Entri Populer

Rabu, 26 Mei 2010

Semua Tentang Lee Sung GI.>>

KSerial Baru Lee SEuNg ki....................

SETELAH berakting brilian sebagai tokoh Woo Hwan di serial Brilliant Legacy, kemunculan Lee Seung Ki di layar kaca makin dinantikan. Ada kabar baik bagi penggemar pelantun lagu “Because You’re My Girl” ini. Lee Seung Ki tengah mempersiapkan serial drama terbarunya yang berjudul sementara My Girlfriend Is a Gumiho.

Selain kemunculan Lee Seung Ki, drama ini menjadi drama yang paling ditunggu tahun ini karena akan sekaligus menjadi comeback duo penulis senario Hong Sisters, Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, yang tahun lalu sukses menggarap serial You’re Beautiful yang dibintangi Jang Geun Seok, Park Shin Hye, dan Jung Yong Hwa.

Belum banyak bocoran soal drama terbaru ini. Tapi seorang sumber mengatakan, Lee Seung Ki akan memainkan karakter cowok yang sangat tidak dewasa, sebagai pemeran utama tentunya. Kisah My Girlfriend Is a Gumiho sendiri disebut-sebut sebagai sebuah fantasi-melodrama yang terinspirasi dongeng legendaris dan cerita horor masyarakat Korea.

“Negara-negara Barat punya drakula. Di Korea, hantu klasik kami adalah Gumiho dan kami sedang mempersiapkan cerita seputar itu,” beri tahu Hong Mi Ran.

Jika sebelumnya Hong Sisters dikenal sebagai peramu skenario-skenario komikal, My Girlfriend Is a Gumiho akan menjadi proyek paling melodramatik yang pernah mereka buat. Serial ini akan menjadi sebuah kisah drama dengan sentuhan horor.

“Karakter utama di drama ini akan bertemu dengan Gumiho dan ketakutan setengah mati karena Gumiho adalah hantu pemakan hati manusia. Tapi lama-lama ia akan jatuh cinta padanya. Ia berani memberi tahu teman-temannya betapa bahagianya memiliki kekasih yang cantik, tapi ia tak berani bercerita bahwa sang kekasih adalah Gumiho,” beri tahu seorang sumber.

“Karakter Gumiho sendiri akan digambarkan sebagai gadis berusia 20-an yang sangat cantik dan kami akan kasting aktris berusia awal 20-an. Sedangkan pemilihan Lee Seung Ki sebagai pemain utama prianya sudah pada tahap final karena tim produksi sudah menyelesaikan detail kontrak,” imbuhnya. Hmm, Bintang berkesimpulan, kisahnya mungkin akan mirip Twilight versi Korea, ya? Mudah-mudahan saja bukan jiplakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar