Entri Populer

Rabu, 26 Mei 2010

Semua Tentang KIm JOon.>>




KIM joon BERmain DALAM MOBile DRAMA




Metrogaya-Kim Jae-wook (Antique Bakery) dan T-MAX's rapper Kim Joon (Boys Before Flowers) telah berperan sebagai lead Korea baru-ko-produksi Jepang disebut Pygmalion's Love (subjudul: Give Me Your Memory). Proyek ini merupakan "mobile drama," yang berarti bahwa tidak akan mengudara di layar televisi tapi tersedia sebagai konten telepon selular.

Plot berurusan dengan seorang wanita, Mika, yang kehilangan semua kenangan tentang pacarnya. Yang menjadi Mika adalah aktris Jepang Minamisawa Nao (dari drama Jepang dan film Dandy Ayah Akai Ito), dan Kim Joon adalah pacar Hyung-Joon, yang "mengalami konflik antara persahabatan dan cinta." Itu mungkin karena temannya Ki - young (Kim Jae-wook) entah bagaimana datang untuk bertindak sebagai pacar Mika malah menyiapkan tiga cinta segitiga mereka. Arti dari judul tidak diberikan, meskipun saya kira itu ada hubungannya dengan Ki-muda jatuh untuk Mika berdasarkan alasan-alasan palsu. (Dalam mitologi Yunani, Pygmalion adalah seorang pematung yang jatuh cinta dengan ciptaannya sendiri. Cerita telah mengilhami banyak orang lain, seperti George Bernard Shaw bermain dan musikal My Fair Lady.).

Pygmalion's Cinta datang dari PD Kim Yoon-chul, yang diarahkan My Name Is Kim Sam-soon dan Que Sera Sera. Kim Joon berkata, "Saya senang bisa bekerja sama dengan sutradara Kim Yoon-chul, yang saya selalu dihormati. Ini adalah pengalaman berharga bagi saya untuk belajar sebagai seorang aktor. "

Drama diproduksi oleh Kantor Hara (Korea) dan Avex (Jepang), dan mulai syuting pada awal Februari. Setelah membungkus menembak selama sebulan di Korea, angsuran pertama akan dirilis pada 20 Maret penyedia konten melalui mobile BeeTV, yang akan menampilkan satu angsuran baru setiap Kamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar