Entri Populer

Rabu, 26 Mei 2010

aRTtiKeL na Cinta Kom JOon

SemOa DeChh Cinta Kom Joon....


APA kabar Kim Joon setelah
Boys Before Flowers usai? Manggung bareng T-Max, masih jalan. Tapi berkat sukses main di BBF, Kim Joon ketagihan berakting. Seperti dilansir starnews, sekarang rapper-nya T-Max ini sedang asyik mengerjakan proyek drama spesial terbaru bersama Kim Jae Wook, aktor pemain Coffee Prince.

Spesial, karena drama terbaru berjudul Pygmalion’s Love ini produksi kerja sama Korea-Jepang ini tidak seperti drama pada umumnya yang bisa disaksikan lewat siaran televisi nasional atau TV kabel. Pygmalion’s Love sebuah “mobile drama”, artinya, drama ini tidak akan ditayangkan di televisi, tapi dijadikan konten yang bisa ditonton lewat ponsel. Beda, kan?

Kisahnya bercerita tentang seorang gadis bernama Mika, yang kehilangan semua memori tentang kekasihnya. Karakter Mika dimainkan aktris Jepang Minamisawa Nao yang pernah main di Dandy Daddy dan Akai Ito. Nah, Kim Joon lah yang memainkan Hyung Joon, si pacar yang dilupakan.

“Dia karakter yang mengalami konflik antara persahabatan dan cinta,” jelasnya. Konflik cinta dan persahabatan itu lantaran Mika justru mengira Ki Young (Kim Jae Wook) kekasihnya. Padahal Ki Young tak lain sahabat Hyung Joon sendiri. Dari sini kisah cinta segitiga terbangun.

Drama ini akan ditangani sutradara Kim Yoon Chul, sutradara yang sukses membesut serial My Name is Kim Sam Soon dan Que Sera Sera. Saat proyek ini baru diumumkan, Kim Joon mengaku sangat bersemangat untuk segera memulai syuting bersama sutradara yang telah lama dikaguminya.

“Saya sangat gembira bekerja sama dengan sutradara Kim Yoon Chul, yang selalu saya hormati. Ini pengalaman berharga bagi saya untuk belajar sebagai aktor,” kata pemeran Song Woo Bin di BBF.

Saat ini, drama hasil kerja sama Office Hara (Korea) dan AVEX (Jepang) ini sudah menyelesaikan syuting selama sebulan di Korea. Penayangan perdananya akan dirilis 20 Maret nanti melalui provider konten ponsel BeeTV. Penonton di Indonesia bisa nonton juga enggak, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar