Entri Populer

Rabu, 26 Mei 2010

Artikel CinTa DUA SEjOLii>>>>

CHeMIsTry>>>> benCi TapI Rindu..

han-hyo
SALAH satu yang membuat Brilliant Legacy menarik, adalah chemistry antara tokoh Woo Hwan dan Eun Seong. Lee Seung Ki dan Han Hyo Joo yang baru pertama kali tampil sebagai pasangan di serial ternyata tampil cukup meyakinkan. Gaya canggung dan benci-benci rindu ala Woo Hwan dan Eun Seong bikin penonton makin penasaran.

Membangun chemistry dengan orang yang seusia cenderung lebih mudah, tapi agak bermasalah jika berbeda karakter. Nah, Han Hyo Joo mengaku, ia dan Lee Seung Ki punya karakter berbeda.

“Kami seusia. Kami sama-sama masuk Universitas Dongguk di tahun 2005, dan juga pernah berakting di Nonstop 5. Dia sangat berusaha keras di drama ini dan sangat percaya diri. Kekurangannya hanyalah dia terlalu banyak melakukan persiapan. Itu masalahnya, hahaha,” kata Han Hyo Joo.

Han Hyo Joo yang biasa santai dan tak perlu banyak persiapan ribet agak syok melihat Lee Seung Ki yang perfeksionis.

“Lee menyiapkan semuanya dengan sangat rajin, sehingga kalau situasi di lokasi berubah sedikit saja, ia akan kesulitan. Melihatnya seperti itu, saya merasa ini masalah serius, tapi juga lucu. Dia berbeda dengan saya dalam hal itu,” ungkapnya.

Berarti Han Hyo Joo lebih pandai beradaptasi? “Tidak sama sekali. Saya juga berusaha keras. Tapi saya rasa bisa dibilang semua aktor punya cara masing-masing untuk beradaptasi dengan karakter mereka,” bilangnya.

Yang paling sulit, ketika keduanya dihadapkan pada adegan berciuman. Hmm, yang satu ini pasti bikin keduanya canggung. Han Hyo Joo bilang, saat melakukan adegan ciuman, bukannya menciptakan suasana romantis, mereka malah mengacaukan suasana.

“Oh itu… kami melakukannya dua kali. Yang pertama kali, hidung saya menekan pipi Seung Ki dan kami bertabrakan. Seharusnya ini menjadi momen romantis, tapi ternyata tidak begitu. Jadi, di adegan ciuman selanjutnya, saya melakukan aksi balas dendam. Adegannya pada saat Eun Seong mencium Hwan duluan, kedua tangan saya memegang dua sisi wajahnya dan meremas-remas pipinya, hahaha,” ceritanya sambil tertawa lepas. Haduh, ada-ada saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar